Aspirasi Mukhtarudin Bantu Pembangunan Masjid Nurul Baidho Sei Tendang

0
197

Kobar News, Kumai – Pengurus Masjid Nurul Baidho Desa Sei Tendang Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawarimgin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah mendapatkan bantuan dana pembangunan masjid sebesar Rp 100.000.000,- dari Aspirasi Anggota DPR RI, Drs.H.Mukhtarudin.

Penyerahan bantuan dana Aspirasi pembangunan Masjid Nurul Baidho tersebut diserahkan Drs.H.Mukhtarudin yang diwakili M.Ujang Eboet Sabarudin dan diterima oleh pengurus masjid, Mustopa, Sabtu (09/01/2021).

Pengurus Masjid Nurul Baidho, Mustopa mengungkapkan terima kasihnya kepada Drs.H.Mukhtarudin yang telah membantu pembangunan masjid ini, dan akan dipergunakan semaksimal mungkin.

“Kami akan mengganti atau merehab kubah masjid yang sudah rusak atau bocor dan memang kurang layak,” ujar Mustopa usai penyerahan.

Drs.H.Mukhtarudin mengatakan bahwa ini merupakan aspirasi dari masyarakat baik pengurus rumah ibadah maupun desa yang harus ditanggulangi bersama.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita, siapa lagi, mumpung ada orang kita di pusat, kalau bukan kita siapa lagi,” ujar Mukhtarudin kepada kobarnews.com, Sabtu (09/01).

Dirinya berharap bantuan dana aspirasi pembangunan rumah ibadah ini dapat digunakan sesuai peruntukannya, dan mudahan kedepan akan diusahakan lagi dana aspirasi ini hingga pembangunan atau rehab cepat selesai. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR