Ketua DPRD Kobar : Kami Telah Setujui Penganggaran Pengadaan Alat Damkar Masyarakat

0
19
Ketua DPRD Kobar, M.Rusdi Gozali sedang melakukan ujicoba alat damkar yang baru diserahkan Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar kepada Pengurus RT.04, 10, 11A, dan 11B Kelurahan Mendawai, Kamis (26/11)

Kobar News, Pangkalan Bun – Alat Pemadam Kebakaran di Masyarakat yang berada ditiap pengurus Rukun Tetangga (RT) pada Kelurahan yang berada di bantaran Sungai Arut telah menjadi prioritas juga pembahasan Ranperda Anggaran Pendapatan Belanda Daerah (APBD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Tahun 2021.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Kobar, M.Rusdi Gozali,S.P. kepada kobarnews.com, Kamis (26/11) usai menyaksikan penyerahan bantuan Alat Pemadam Kebakaran berupa mesin Dongfeng dan kelengkapannya dari Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar kepada Pengurus RT.04, 10, 11A dan 112B Kelurahan Mendawai.

“Untuk yang lain, bersabar menunggu, dan semuanya akan mendapatkan giliran, karena alat damkar tersebut sangat penting bagi kehidupan sehari hari dalam menghadapi bahaya kebakaran,” ujar Rusdi Gozali yang kerap disapa Dodi.

Dirinya berharap kepada masyarakat atau pengurus RT untuk selalu merawat barang yang dinilainya sangat berharga, perawatan harus dilakukan secara berkala, dikontrol minyak dan olinya, dan jika ada bencana kebakaran semuanya sudah siap. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR