Pimpin Apel Siaga Hari Libur, ini yg di sampaikan Kabagops

0
10

Kobar News, Nanga Bulik – Polda Kalteng – Kepolisian Resort (Polres) Lamandau, jajaran Polda Kalteng melaksanakan apel siaga on call di halaman apel Mapolres Lamandau, jl. Bukit Hibul Selatan, Kota Nanga Bulik, Lamandau, Prov. Kalteng, Kamis (29/10/2020) pagi.

Apel siaga ini dipimpin langsung Kabagops, AKP Agus P. Wibowo mewakili Kapolres Lamadau, AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H dan diikuti oleh para perwira dan seluruh personel Polres Lamadau.

Dalam apel tersebut, kabagops menekankan bagi personel yang terlibat regu siaga hari libur tetap laksanakan penjagaan pospam, patroli, dan operasi yustisi, serta kepada personel yang terlibat Pengamanan kampanye, agar melaksanakan tugas dengan baik.

“Seluruh tindakan kepolisian yang kita lakukan untuk memastikan seluruh kegiatan masyarakat berjalan tertib, aman dan nyaman,” ujarnya.

Mengakhiri apel, Kabagops berpesan kepada seluruh anggota agar mengutamakan keselamatan saat bertugas, kedepankan sikap humanis dan juga selalu tetap tingkatkan kewaspadaan, dan mematuhi protokol kesehatan.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR