Jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bahaur Basantan Sambangi Tokoh Masyarakat

0
20

Kobar News, pulang pisau – Polda Kalteng – Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hilir, Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak 2020, Brigadir Ardi Gunawan melaksanakan sambang dengan Sdr. Anha Lubis selaku tokoh masyarakat ( Ketua Rt.04 ) di kelurahan bahaur basantan Kecamatan Kahayan Kuala kabupaten pulang pisau Provinsi Kalimantan Tengah, kamis(29/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan kegiatan sambang adalah salah satu metode Personil Polsek Kahayan kuala dalam rangka cipta kondisi jelang pilkada 2020, silaturahmi, jalin kemitraan dan berada ditengah tengah masyarakat serta untuk berikan pelayanan Kepolisian serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 yang ada di wilayah hukum Polsek kahayan kuala senantiasa aman, damai dan sejuk

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax serta turut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai. Ditambahkan pula dengan adanya penyebaran berita hoax atau berita bohong tentunya akan memudahkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa terutama di saat-saat menjelang pilkada seperti sekarang ini.

Polsek Kahayan Kuala menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang kepada masyarakat yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR