Covid-19 Belum Berakhir, Brigadir Hendri Selalu Berikan Pemahaman kepada Warga Binaan

0
18

Kobar News, Pulang Pisau,- Polda Kalteng – Brigadir Hendri, Personil Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Melaksanakan kegiatan Sosialisasi serta memberikan himbauan kepada Masyarakat terkait pencegahan kebakaran hutan dan lahan serta upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 diwilayah Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (29/10/2020) pagi.

Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang, Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan kegiatan ini dilakukan oleh Personil Polsek Banama Tingang yaitu untuk menghadapi musim kemarau yang akan datang dengan fokus utama dari kegiatan ini agar menumbuhkan kesadaran dari masyarakat supaya tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau nanti.

Selain itu, Personil Polsek Banama Tingang juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada Masyarakat terkait pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 yaitu dengan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan.

“Mari kita jaga lingkungan kita agar orang-orang yang kita sayangi tidak terkena dampak yang ditimbulkan dari kebakaran hutan dan lahan apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang kita alamai jangan sampai akibat dari kebakaran hutan dan lahan tersebut malah memperburuk keadaan kita sekarang,” beber Ipda Doohan. (*/Dtn Regan)

TINGGALKAN KOMENTAR