Bhabinkamtibmas Desa Pilang Sampaikan Imbauan Pilkada Damai dan Protokol Kesahatan

0
16

Kobar News, Pulang Pisau – Polda kalteng – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan patroli sambang ke warga Desa Pilang, Kecamatan Jabiren Raya, Kab. Pulpis, Kamis (29/10/2020) pagi.

Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Desa Pilang, Brigpol M. Mursalin memberikan imbauan kepada masyarakat supaya ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, sejuk, dan kondusif jelang pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Kalimantan tengah Tahun 2020.

“Menjelang Pilkada mari Kita ciptakan suasana yang aman, sejuk dan kondusif, jangan sampai terprovokasi oleh pihak pihak yang dapat memecah persatuan dan kerukunan,” ujar Brigpol Mursalin

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya, Ipda Sumijiyarto juga mengimbau masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan. Yaitu dengan 3 M, Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak.

Kapolsek Jabiren Raya, Ipda Sumijiyarto mengatakan, bahwa terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona, pihaknya tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan supaya penyebaran virus covid-19 segera berakhir,” ungkapnya (*/Lynx)

TINGGALKAN KOMENTAR