Jalin Kemitraan, Kapolres Kobar Tatap Muka Dengan Insan Pers

0
12

Kobar News, Pangkalan Bun – Sebagai upaya membangun keharmonisan dan mempererat tali silahturahmi, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng, AKBP Devy Firmansyah menggelar tatap muka dengan sejumlah insan pers di Kabupaten Kobar, Provinsi Kalteng.

Kegiatan tatap muka yang bertempat di ruang kerja Kapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng, Rabu (28/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kobar menyampaikan, agar dengan kemitraan antar pihak Kepolisian dan insan pers ini dapat saling mengisi dan memberikan informasi penyajian berita berimbang serta menghindari berita hoaks yang dapat membuat perpecahan ditengah masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Kobar, mohon kerjasamanya dari rekan – rekan media untuk mengangkat citra Polres Kobar ini semakin harum dan baik kedepannya. Sehingga, program yang telah dibentuk berjalan dengan baik dan terwujudnya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kobar,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap, kegiatan silaturahmi dan temu ramah tersebut dapat terus terjalin. (*/dns/One)

TINGGALKAN KOMENTAR