Polsek Teweh Timur Masih Temukan Sejumlah Pelanggar Protokol Kesehatan Dalam Ops Yustisi di Desa Benangin

0
18

Kobar News, Muara Teweh – Polda Kalteng – Polsek Teweh Timur Jajaran Polres Barito Utara , Polda Kalteng laksanakan Ops Yustisi dalam rangka Pendisiplinan kepada masyarakat secara masif Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) oleh Personel Polsek Teweh Timur di Desa Benangin I, Kecamatan Teweh Timur , Selasa(27/10/2020) Sore

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Kapolsek Teweh Timur, Iptu Endang.S mengatakan bahwa anggota Polsek Teweh Timur Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng melaksanakan ops yustisi dan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Teweh TImur yang khususnya bagi warga berada di Desa Benangin I, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara.

“ Tujuan dengan diadakannya ops yustisi yang rutin kami laksanakan adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar kita dapat terhindar dari penyakit covid-19 yang sudah menjadi wabah penyakit di indonesia beberapa bulan ini,” tuturnya.

“ Kami harapkan kepada masyarakat agar dapat gunakan masker saat di luar rumah dan patuhi protokol kesehatan. Pada ops yustisi hari ini (selasa,Red) sejumlah pelanggar masih terjaring dalam razia dan kami berikan sanksi sosial berupa menyapu di jalan umum,” pungkasnya. (*/Nin/Ryt)

TINGGALKAN KOMENTAR