Bupati Kobar Menghadiri Pembukaan Lomba Dayung Dalam Rangka Memperingati Hut Kabupaten Kobar Ke-61

0
21

 

Kobar News, Pangkalan Bun – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Hj.Nurhidayaj,S.H.,M.H. menghadiri acara pembukaan lomba dayung dalam rangka memperingati Hut Ke-61 di WFC, Kampung Sega, Kelurahan Mendawai, Jumat (23/10/2020).

Lomba dayung yang diikuti oleh 34 group peserta itu terdiri dari berbagai instansi SKPD, TNI dan Polri serta dari berbagai lapisan masyarakat Kobar.

Para warga, baik yang bertempat tinggal di sekitar tempat pembukaan acara tersebut maupun yang bertempat tinggal jauh dari lokasi sangat berantusias menyaksikan acara pembukaan lomba dayung itu.

Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan bahwa, dalam momen memperingati HUT Ke-61 Kabupaten Kobar, yang mana Sebelumnya telah mengadakan mancing hutanggala, dan saat ini mengadakan lomba dayung, peningkatannya luar biasa sampai dua kali lipat.

“Dalam momen ini kita yang mana pada Sebelumnya telah mengadakan lomba mancing hutanggala dan sekarang ini lomba dayung, sehingga sangat antusias sekali serta peningkatannya sangat luar biasa sampai dua kali lipat,” ujar Bupati Kobar.

Walaupun acara pembukaan lomba dayung tersebut dilaksanakan untuk memperingati Hut kabupaten pada saat pandemi corona ini, tetapi pelaksanaannya tetap mengikuti protokol kesehatan.

Perlombaan ini juga diadakan untuk mencetak bibit-bibit potensi didalam even-even nasional maupun internasional.

Harapannya, dalam pelaksanaan perlombaan ini berjalan aman dan lancar. Dan siapapun yang menjuarai lomba ini harus sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Kobar, yang mana bahwa lomba ini bertujuan untuk memperingati hari ulang tahun kobar. (Firman/One)

TINGGALKAN KOMENTAR