Polsek Banama Tingang Siap Melayani Masyarakat dengan Setulus Hati

0
11

Kobar News, Pulang Pisau – Polda Kalteng – Sebagai bentuk kesiapan memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat Personil piket Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Standby 1 X 24 jam di Mako Polsek Banama Tingang, Desa Goha, Kec. Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (21/10/2020) pagi.

Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang, Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan, Selain melakukan kegiatan standby Personil Polsek Banama Tingang juga melakukan pengecekan situasi seputaran Mako pada jam-jam tertentu serta melakukan patroli kamtibmas di seputaran wilayah Kecamatan Banama Tingang guna mencegah terjadinya ganguan kamtibmas.

“Kegiatan tersebut kami lakukan setulus hati sebagai bentuk pelayanan kami terhadap Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Banama Tingang dan dengan ini kami akan selalu siap jika sewaktu-waktu dibutuhkan oleh Masyarakat yang memerlukan bantuan Anggota Kepolisian,” tutup Ipda Doohan (DTN Regan).(*)

TINGGALKAN KOMENTAR