Silaturahmi dengan Perangkat Desa Sebangau Mulya, Bripka Muliyadi Sosialisasikan Saber Pungli

0
13

Kobar News, Pulang Pisau – Polda Kalteng – Demi mencegah dan membersihkan Pungutan liar di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sebangau Mulya Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Muliyadi melakukan sambang dan silaturahmi dengan perangkat Desa Sebangau Mulya, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng. Selasa (20/10/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Kegiatan sambang sekaligus silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Kuala ini bertujuan untuk membersihkan praktek pungli yang mungkin masih ada dilakukan oleh oknum tertentu di Kecamatan Sebangau Kuala,” ucap Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Sebangau Kuala, Ipda Bimo Setyawan, S.H.

Selain silaturahmi Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada perangkat desa agar tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada warga sehari-hari serta mengajak untuk membersihkan praktek pungli khususnya di desa Sebangau Mulya, ucap Kapolsek.

Kemudian tambahnya, apabila ada oknum yang mau bermain-main atau melakukan penyimpangan praktek pungli, agar jangan ragu untuk melapor ke pihak kepolisian setempat.

“Harapan kami, semoga tidak ada ditemukan pungutan liar kepada masyarakat Kecamatan Sebangau Kuala oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutup Kapolsek. (*/Lnd)

TINGGALKAN KOMENTAR