Cegah Gangguan Pilkada, Aparat Gabungan di Barsel Tingkatkan Pengamanan di KPU dan Bawaslu

0
21

Kobar News, Buntok – Polda Kalteng – Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta gangguan dalam rangkaian Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalteng, Polres Barito Selatan (Barsel) jajaran Polda Kalteng terus meningkatkan pengamanan baik di Kantor KPU dan Bawaslu.

Seperti yang terlihat, sejumlah aparat gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan Damkar menyiagakan diri di pos penjagaan di masing-masing kantor badan penyelenggara dan pengawas Pemilu tersebut. Senin (19/10/2020) pagi.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. kepada Tribratanews mengatakan, pengamanan tersebut sebagai salah satu langkah Polri bersama stake holder dalam memberikan pelayanan terbaik dalam mensukseskan jalannya pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Tentu dalam setiap perhelatan pesta demokrasi, Polri selalu menjadi garda terdepan dalam hal teknis pengaman dilapangan, namun semua kondusifitas itu tidak akan terwujud tanpa adanya sinergi dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya. (*/bow)

TINGGALKAN KOMENTAR