Demi Menjaga Kebugaran Tubuh, Polres Sukamara Olahraga Lari Selesai Apel Pagi

0
23

Kobar News, Sukamara – Polda Kalteng – Ditengah tengah kesibukan dan kegiatan sehari hari berdinas, serta Polres Sukamara polda Kalteng tetap harus menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat dan bugar.

Kapolres Sukamara, Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K.,M.T menginisiasi seluruh anggotanya agar menjaga kebugaran tubuh, kali ini selesai apel pagi anggota Polre Sukamara melaksanakan olahraga lari dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Selasa (13/10/2020) Pagi.

“setelah melaksanakan Olahraga, anggota Polres Sukamara juga bisa menikmati ekstra fooding yang sudah disediakan seperti rebusan dan bubur kacang ijo serta tidak lupa ada perasan jeruk murni Sehingga anggota dapat meningkatkan imunitas tubuhnya” ucap Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T. melalui Wakapolres Sukamara, Kompol Achmad Mustofa Nur, SH., M.AB.

Wakapolres Sukamara juga menambahkan bahwa dengan olahraga rutin ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh seluruh personel Polres Sukamara sehingga anggota polres sukamara tetap sehat menjalankan tugas dengan maksimal. (*/AL)

TINGGALKAN KOMENTAR