Kapolsek Bukit Batu Rangkul Anak Muda Jadi Pelopor Disiplin Prokes Cegah Covid-19

0
11

Kobar News, Palangka Raya – Upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Wabah Covid-19 masih terus diperjuangkan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, bersama pihak instansi pemerintahan di wilayanya.

Salah satunya dengan menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan pencegahan wabah tersebut, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu, Iptu Muludin, S.Sos. bersama anggotanya, Sabtu (10/10/2020) siang.

Bersama para anak muda di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Muludin mensosialisasikan mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan langkah 3M.

“Virus Corona yang menjadi wabah Covid-19 saat ini sangatlah berbahaya dan mudah sekali menular, oleh karena itu selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas,” tuturnya.

Setelah mensosialisasikan hal tersebut, ia bersama personelnya mengajak para anak muda itu agar dapat menjadi pelopor bagi masyarakat maupun keluarga masing-masing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Marilah bersatu untuk mencegah dan menaggulangi penyebaran Wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya ini, dimulai dari diri sendiri, keluarga dan mengingatkan orang-orang disekitar kita,” pungkasnya. (*/pm)

TINGGALKAN KOMENTAR