Pawas Polres Kobar Cek Personel Pam KPU Dan Bawaslu

0
12

Kobar News, Pangkalan Bun – Dalam kesiapan pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kalteng tahun 2020, perwira pengawas (pawas) Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, Ipda Tulus melaksanakan pengecekan personel pengamanan kantor KPU dan Bawaslu, Jumat (9/10/2020) malam.

Kapolres Kobar, AKBP Andi Kirana melalui Ipda Tulus menyampaikan, kegiatan pengecekan tersebut meliputi kesiapan jumlah personel pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu serta sarana prasarananya.

“Anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di KPU dan Bawaslu masing-masing dilengkapi sarpras dalam pelaksanaan pengamanan beberupa rompi, helm, senpi, alkom, apar, ranmor, dan kelengkapan pengamanan lainnya,” jelasnya.

Kegiatan ini bertujuan, agar personel Polri yang melaksanakan pengamanan dapat selalu waspada dan antisipasi akan tindakan-tindakan dari oknum yang tidak bertanggungjawab yang ingin mengganggu Pilkada Kalteng khususnya di wilayah Kabupaten Kobar.

“Harap saya kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai pelaksanaan Pilkada Kalteng 2020 Desember mendatang, tidak lupa saya berpesan bagi personel pam tetap menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas,” imbuhnya.(*/dns)

TINGGALKAN KOMENTAR