Anggota Polsek Teweh Timur Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

0
13

Kobar News, Barito Utara – Polda Kalteng – Menjaga diri agar tetap sehat sudah menjadi suatu hal yang pasti ditengah adanya pandemi covid-19 yang hampir berdampak di seluruh wilayah indonesia termasuk di Provinsi Kalimantan Tengah. Upaya-upaya berupa ajakan serta imbauan aktif disampaikan secara rutin kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit covid-19 .

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Teweh Timur, Briptu Aris Meimudin yang secara rutin memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS), dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat Desa Benangin I, Kecamatan Teweh Timur , Kabupaten Barito Utara , Kalteng, Jumat (9/10/2020) pagi.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kapolsek Teweh Timur, IPTU Endang Supriyatno menjelaskan terkait sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya dari covid-19 , serta cara pencegahan yang harus dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari wabah penyakit tersebut.

” Kami harapkan dengan adanya sosialisasi ini , masyarakat tidak panik dengan adanya berita yang berkembang , serta tetap kami imbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan covid-19,” pungkasnya. ( */Nin/Ryt)

TINGGALKAN KOMENTAR