Kanit Intelkam Polsek Sebangau Kuala Galang Pemuda Tokoh Milenial

0
31

Kobar News, Pulang Pisau – Masih dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Gubernur Kalteng pada bulan desember 2020 nanti, Bripka Heri Widodo Kanit Intelkam Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali menyambangi dan melakukan penggalangan kepada Pemuda Tokoh Milenial Desa Sebangau Permai Saudara Sugandi agar Tidak mudah terprovokasi dan percaya isu Sara atau hoax, hal ini disampaikan nya di Desa Sebangau Permai, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah. (Kamis 08/10/2020), sekitar Pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan yang dilakukan nya, Bripka Heri Widodo menyambangi rumah pemuda tokoh milenial langsung dan memberikan imbauan kepada Saudara Sugandi selaku pemuda tokoh milenial agar mau turut serta membantu Kepolisian dalam mencegah beredarnya berita hoax atau isu sara yang mungkin beredar di tengah masyarakat khususnya kaum milenial serta tidak mudah terprovokasi menjelang Pilkada serentak khususnya di Kecamatan Sebangau Kuala.

Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Sebangau Kuala, Ipda Bimo Setyawan, S.H. menuturkan, kegiatan Penggalangan yang dilakukan ini bertujuan untuk merangkul masyarakat maupun tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Sebangau Kuala dalam menghadapi pesta demokrasi rakyat yaitu pemilihan Gubernur Kalteng tahun 2020.

Selain menghimbau tokoh milenial agar turut mensukseskan Pilkada, Bripka Heri juga memastikan bahwa tidak ada aksi mogok masal maupun unjuk rasa di desa Paduran Sebangau pasca disahkan nya Undang-undang Cipta Kerja (Omnibus Law) karena akan berdampak dengan percepatan pemulihan Ekonomi Nasional.

“Dengan melakukan penggalangan kepada tokoh milenial kami berharap masyarakat Sebangau Kuala tidak ada yang melakukan mogok masal ataupun unjuk rasa dan masyarakat juga mau ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi yang aman menjelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng tahun 2020 serta tidak mudah terprovokasi dengan isu sara. Jangan lupa, tetap patuhi Protokol pencegahan Penularan virus Covid-19,” tutup Kapolsek. (*/Lnd)

TINGGALKAN KOMENTAR