Terapkan Protokol Kesehatan, Polres Seruyan Dan Satpol PP Tak Kenal Lelah Ingatkan Masyarakat

0
24

Kobar News, Kuala Pembuang – Polda Kalteng .  Ops Yustisi Covid 19 sebagai upaya pendisiplinan kepada masyarakat secara masif untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terhadap masyarakat terus digencarkan Polda Kalteng dan jajaran.

Terkait itu, Polres Seruyan dan Satpol PP Kabupaten Seruyan tak kenal leleh untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mentaati protocol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

KBO Sat Intelkam Polres Seruyan, Ipda Sunarto memimpin langsung pelaksanaan Ops Yustisi kali ini yang dilaksanakan di Simpang Tiga Jalan M.T. Haryono Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Rabu (7/10/2020) pukul 08.00 WIB.

Apabila ada masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker akan dicatat dalam blangko tilang atau teguran yang telah disiapkan dan mendapatkan tindakan fisik berupa push up atau mengucapkan Pancasila oleh personil Satgas Ops Yustisi Covid 19.

“Diharapkan dengan kegiatan rutin ini, dapat menjadikan masyarakat tertib dan membiasakan diri mentaati protokol kesehatan,” ujar Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widoantoro, S.I.K., M.H mewakili Kapolda Kalteng, Inspektur Jenderal Polisi Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, Msi, MM. (*/4121f)

TINGGALKAN KOMENTAR