Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasongan Lama Hadiri Pertemuan Kader PKK dan Sampaikan AKB

0
25

Kobar News, Kasongan – Dengan penuh keakraban Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasongan Baru, Polsek Katingan Hilir, jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng, hadir dalam kegiatan pertemuan ibu – ibu PKK dan peserta Pelatihan Kader Posyandu. Selasa (06/10/2020)

Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Arianto, menyampaikan kehadirannya tersebut guna mempererat tali silaturahmi sehingga terciptanya kamtibmas dan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB).

“Kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak seperti yang saat ini kita hadari kini sudah menjadi hal yang wajar, namun perlu bersama – sama kita ingat bahwa saat ini pandemic Covid-19 masih terjadi sehingga ada beberapa kebiasaan yang perlu kita adaptasi, seperti menggunakan masker pada saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat berada ditempat ramai” jelas Brigpol Agus.

Ditempat terpisah Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Eko Priono, SH, M.H mengatakan penerapan protokol kesehatan harus diterapkan oleh setiap lapisan masyarakat, sehingga kegiatan apapun harus diselipkan himbauan tersebut.

“Masyarakat harus paham betul tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan, dan anggota Polri wajib memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat tentang hal tersebut, karena saat ini kita masih berhadapan dengan Pandemi Covid-19,” ungkap Kapolsek.(*/isn)

TINGGALKAN KOMENTAR