Kembali Polsek Kahayan Hilir Tertibkan Masyarakat Yang Tidak Memakai Maker

0
26

Kobar News, Pulang Pisau – Sebagai bentuk implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 33 Tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Personel Pospol Mitnin Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Aipda Ridwan Suryadi kembali melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan dan penertiban penggunaan masker di Desa Mintin, Minggu (04/10/2020) Pukul 11.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo, S.E mengatakan kegiatan operasi yustisi ini rutin dilaksanakan setiap hari dalam rangka penertiban penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Kali ini kami masih melaksanakan sosialisasi terkait Inpres dan Perbup yang diberlakukan khususnya di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir dan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami berikan teguran lisan dan sanksi disiplin berupa push up ditempat”, ucap Kapolsek.

Selain itu, pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.(*/DTN/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR