Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Jabiren Raya Laksanakan Patroli Malam Sambangi Warga

0
31

Kobar News, Pulang Pisau – Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan patroli malam dengan sasaran Objek vital dan sambang ke warga di Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng, Sabtu (03/10/2020) malam.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya, Ipda Sumijiyarto mengatakan bahwa giat tersebut sebagai bentuk pencegahan terhadap tindak pidana di wilkum Polsek Jabiren Raya terutama di daerah rawan gangguan Kamtibmas.

“Saat patroli, kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang kami temui yaitu tentang Maklumat Kapolda Kalteng tentang larangan membakar hutan dan Lahan serta menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah untuk pencegahan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Selain itu, lebih lanjut disampaikan bahwa pihaknya turut mengimbau kepada masyarakat tentang maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020 dan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas jelang pelaksanaan pilkada 2020 dan tahapan pilkada yang dimulai sehingga kegiatan pilkada bisa berjalan dengan lancar dan damai.

“Semoga dengan patroli rutin ini masyarakat semakin menyadari pentingnya soliditas untuk menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Jabiren Raya,” jelas Ipda Sumi.(*/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR