Aiptu Agus Gotong Royong bersama Warga Bersihkan dan Rawat Masjid Nurul Huda

0
23

Kobar News, Palangka Raya – Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng. Setelah mendonasikan bahan-bahan untuk perawatan Masjid Nurud Huda, Polsek Pahandut kini turut serta bergotong-royong bersama warga setempat untuk membersihkan dan merawat masjid tersebut.

Bertempat di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Aiptu Agus Santoso selaku Bhabinkamtibmas di kelurahan tersebut yang hadir dalam kegiatan di sana.

“Saat ini kami akan melakukan pembersihan di lingkungan masjid dan melakukan pengecatan menggunakan bahan yang didonasikan oleh Bapak Kapolsek Pahandut pada Hari Jumat kemarin (2/10/2020),” ungkap Agus.

Dirinya berharap, dengan adanya kebersamaan tersebut dapat mendekatkan diri dan meningkatkan hubungan yang baik bersama masyarakat binaannya di kelurahan tersebut.

“Semoga hal ini dapat berdampak positif untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, demi menciptakan keakraban dan sinergitas dalam mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban,” pungkas Agus. (pm)

TINGGALKAN KOMENTAR