Jelang Pilkada Kalteng 2020, Polsek Basarang Patroli Dialogis Sambangi Tokoh Masyarakat

0
35

Kobar News, Kuala Kapuas – Polsek Basarang Polres Kapuas Polda Kalteng, Jelang Pilkada 2020, dilaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Tokoh Bapak Kasi Pelayanan Kecamatan Basarang, BAHING menggunakan R4 di Desa Maluen rangka menyambut Pesta demokrasi PILKADA. Jumat (02/10/2020) Pagi.

Selain bersilaturahmi dalam kesempatan tersebut anggota juga menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada Tokoh masyarakat.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Basarang Ipda Suroto, SH mengatakan, agar para Tokoh Masyarakat dapat membantu Polri dalam menyampaikan kepada masyarakat untuk berkerjasama menjaga wilayahnya masing masing sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif dan tidak mudah terhasut isu Sara, faham radikal dan terprovokasi berita bohong (HOAX) yang dapat memecah belah NKRI.

“Bahwa melalui pemahaman yang diberikan oleh para tokoh masyarakat kepada warga masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dalam situasi yang dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas maupun tentang adanya paham radikalisme dan terorisme diwilayah hukum Polsek Basarang saya berharap kerjasama erat dengan para tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Basarang serta mari kita bersatu memerangi kriminalitas serta isu-isu yang menyesatkan.” tutup Kapolsek. (*/Des/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR