Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kapuas Barat Sambangi PPK dan Kantor Panwascam

0
29

Kobar News, Kuala Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Barat, Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli demi menjaga situasi yang aman dan kondusif Jelang Pilkada 2020 di Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Prop Kalteng, Jumat (02/10/2020) siang.

Adapun sasaran patroli anggota Polsek Kapuas Tengah yaitu Kantor PPK dan Panwascam yang berada di desa Saka Mangkahai Kec. Kapuas Barat.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki T, S.H., menuturkan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kapuas Barat.

“Dengan di adakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan,” ucapnya.

Kemudian anggota Polsek Kapuas Barat memberikan Imbauan kepada petugas jaga dan masyarakat sekitar agar selalu bersama sama kita Menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020, dan selalu berkoordinasi dengan Polsek Kapuas Barat apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan. (*/TB40/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR