Sambangi Kantor Panwascam, Polsek Kapuas Hilir Pesankan Jaga Netralitas

0
38

Kobar News, Kuala Kapuas – Anggota Polsek Kapuas Hilir Polres Kapuas Polda Kalteng Aiptu Supramuji dan Bripka Anggun Setya Dana menyambangi kantor Panwascam Kec. Kapuas Hilir di Jl. Kapuas Seberang II Kel. Barimba Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas, Kalteng, Kamis (1/10/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020 di Kec. Kapuas Hilir,” terang Aiptu Supramuji.

Terpisah, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A. mengatakan bahwa pihaknya terus menjalin kerjasama yang baik dengan Panwascam Kec. Kapuas Hilir demi suksesnya Pilkada mendatang.

“Pihak kami tak bosan berpesan agar seluruh anggota Panwascam dapat bersikap netral guna mensukseskan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Kec. Kapuas Hilir,” jelas Volvy.

“Tak lupa kami pun mengingatkan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 sekaligus juga mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020 dengan aman, damai dan sejuk,” terang Polwan yang menjabat sebagai Kapolsek ini. (*/ver/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR