Polsek Kahut Berikan Imbauan Pemakaian Masker Dalam Rangka Operasi Yustisi

0
33

Kobar News, Kuala Kurun – Untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib mentaati protokol kesehatan terkait mewabahnya pandemi Covid-19, Polsek Kahut Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat di wilayah hukumnya. Selasa (29/9/2020) siang.

Dalam giat ini, dipimpin oleh Kapolsek Kahut bersama dengan anggota Polsek serta satgas yustisi Kec. Kahut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H., M.M., mengatakan bahwa dalam Operasi Yustisi ini dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tertib penggunaan masker,” kata Waryoto.

Selain itu Waryoto juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 salah satunya menerapakan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan Menjaga Jarak. (*/krh38/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR