Lakukan Patroli, Polsek Seruyan Hilir Imbau Warga Jaga Kamtibmas

0
28

Kobar News, Kuala Pembuang – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, anggota Polsek satuan Hilir, Polres Seruyan terus melakukan upaya sambang dan dialogis serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Dalam sambang dan dialogis tersebut, petugas patroli Polsek Serhil melakukan tatap muka dengan warga dan menyampaikan himbauan-himbauan seperti mengajak warganya untuk turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, petugas patroli juga meminta kepada warganya untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif, seperti minum-minuman keras (miras) atau menjadi pamakai mau pun pengedar narkoba.

Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setyono mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Serhil merupakan wujud nyata kehadiran Polri di lapangan, Selasa (29/9/2020) malam.

“Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga Kecamatan Seruyan Hilir,” jelas Kapolsek Mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widianro, S.I.K., M.H. (*/Sebastian Rul/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR