Sambangi Mantir Adat Jabiren Raya, Personil Polsek Jabiren Raya Sosialisasi Maklumat Kapolri

0
35

Kobar News, Pulang Pisau – Untuk menjaga hubungan baik dengan semua warga, personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Brigadir I Wayan Wedya Sanjaya gencar melakukan giat sambang dan dialogis dengan warga desa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (28/09/2020) siang.

Dengan menyambangi Mantir Adat Desa Jabiren Raya yaitu Sdr. Acau Maulana selaku mitra kepolisian dalam menjaga kamtibmas didesa Jabiren Brigadir Wayan juga menyampaikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat untuk ikut mensosialisasikan Maklumat Kapolri kepada warga dan mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona dengan mengingatkan warga lainnya untuk tetap dirumah saja.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifianto, S.H., S.I.K melalui Plh. Kapolsek Jabiren Raya IPDA Agus Basuki di tempat terpisah menuturkan, bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir dan memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga tentang bahaya penyebaran Virus Covid-19, terutama kita sekarang sudah masuk dalam tahapan Pilkada Cagub/Cawagub Kalteng Tahun 2020.

“Langkah – langkah yang harus dilakukan untuk mencegah penyebarannya sehingga kita harus mematuhi Maklumat Kapolri tersebut,” tutur Abbas panggilan sehari-hari Plh.Kapolsek Jabiren Raya.(*/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR