Permintaan Jasa Angkut Kelotok Meningkat, Satlantas Imbau Masyarakat Taati 3M

0
46

Kobar News, Pangkalan Bun  – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng mengimbau para pengemudi kelotok untuk menerapkan physical distancing atau jaga jarak fisik dan penggunaan masker guna mencegah penyebaran corona virus disease atau covid-19.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis mengatakan, tingginya angka permintaan jasa angkut kelotok di Jalan Pangkalan Bun – Kolam saat banjir merambah seluruh kawasan jalan menjadi perhatian tersendiri bagi Satlantas untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Jangan sampai karena buru – buru dengan kebutuhan jasa angkut kelotok, masyarakat lupa untuk mentaati 3M (menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker). Maka dari itu, kepada pengemudi kelotok kami imbau agar mengingatkan penumpang akan hal tersebut,” ucap Feriza, Kamis (24/9/2020) sore.

Feriza mengatakan, jajaran Satlantas Polres Kobar akan terus mengimbau dan meminta kerjasama masyarakat agar wabah virus ini segera berakhir. “Karena dalam mewujudkannya perlu kerjasama dari semua pihak, dalam menjalankan anjuran-anjuran pemerintah untuk cegah covid-19,” pungkasnya. (*/dns/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR