Kapolres Pimpin Apel Bersama Di KPU Dalam Rangka Pengamanan Pilkada 2020

0
55

Kobar News, Puruk Cahu – Dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020, Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng melaksanakan
Apel Bersama di KPU dalam rangka Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020 di Kab. Murung Raya, Rabu (23/09/2020) pukul 08.00 WIB.

salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Pulang Mura adalah dengan melakukan pengamanan kantor KPU Kab. Mura.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncuro, S.I.K memimpin Apel yang dihadiri Wakil Bupati Rejikinoor, S.Sos, Ketua KPU Sanjaya, Danramil Puruk Cahu Kap. Inf. Trio Pramono dan perwakilan dari Satpol PP.

Kapolres Mura menyampaikan, sebanyak 20 personil Polres Mura dikerahkan dalam pengamanan di kantor KPU Kab. Mura menjelang Pilkada tahun 2020.

“Pengamanan disini dimulai sejak tanggal 03 Setember 2020 untuk mengamankan kantor KPU Kab. Mura menjelang Pilkada 2020, bukan hanya melakukan pengamanan namun juga melakukan pengecekan Logistik dan Patroli di sekitar Kantor KPU setiap saat agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Polres Mura juga sudah menyiapkan personel yang di standbykan apabila sewaktu-waktu diperlukan, sehingga dipastikan situasi aman. (*/van/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR