Sambangi Warga, Brigpol Rudiyanto Sosialisasi AKB Dan Protokol Kesehatan 3M

0
49

Kobar News, Puruk Cahu – Dalam mempererat Tali silaturahmi antara kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Purnama Polsek Permata Intan Polres Mura Polda Kalteng menyambangi warganya saat melakukan patroli Dialogis sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19 serta Protokol Kesehatan 3M ke warga Desa Purnama, Kec. Permata Intan, Kab. Murung Raya, Selasa (22/09/2020) pagi.

Brigpol Rudiyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Purnama dalam kesempatannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta kemasyarakat untuk bersama-sama mematuhi himbauan Pemerintah terutama Protokol Kesehatan 3M Dalam mencegah penyebaran virus Corona ini agar tak meluas kepada warga masyarakat setempat.

“Kami minta masyarakat untuk mematuhi dan memahami himbauan yang disampaikan pemerintah demi memutus rantai penyebaran virus ini utamakanya 3M,” imbuhnya.

Lanjutnya, “kepada warga masyarakat setempat untuk tetap selalu disiplin dalam menjaga diri masing-masing agar terhindar dari pada virus ini.

“Dengan tidak panik dan tidak piknik, selalu menjaga jarak dengan orang, membiasakan hidup bersih dilingkungan masing-masing dengan selalu membiasakan cuci tangan dengan Pakai sabun, hindari berkumpul dengan orang banyak, selalu pakai masker disaat keluar rumah dan tetap berdiam dirumah saja jika tidak terlalu penting untuk keluar demi mengantisipasi penyebaran dan mencegah virus corona ini”, tutupnya. (*/van/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR