Tingkatkan Kerjasama,Polsek Jabiren raya Sambangi Panwascam

0
30

Kobar News, Pulang Pisau – Polsek Jabiren Raya Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis dan sambang dengan sasaran Panwascam Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Senin (21/09/2020) pagi.

Dengan menggunakan kendaraan bermotor R2 anggota Polsek Jabiren raya melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke Panwascam Kec. Jabiren raya sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas

Kegiatan patroli dialogis dan sambang oleh personil Polsek Jabiren raya tersebut disambut baik oleh kepala sekretariat Panwascam Kec.Jabiren raya sdr. Yandimara,S.Pd bersama anggota Panwascam

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H. S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan Polsek Jabiren Raya mengajak pihak Panwascan Kec. Jabiren raya untuk bersama-sama mengawal pelaksanaan Pilgub dan Wagub Kalteng Tahun 2020 khususnya di Wilayah Jabiren raya agar berjalan dengan lancar dan aman.

“Disampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak pihak Panwascan Kec. Jabiren raya untuk bersama-sama mengawal pelaksanaan Pilgub dan Wagub Kalteng Tahun 2020 khususnya di Wilayah Jabiren raya berjalan dgn lancar dan aman,” tutup Kapolsek.(*/SekJabirenRaya/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR