Personel Polsek Maliku Laksanakan Sambang ke Tokoh Agama Hindu Desa Tahai Jaya

0
26

Kobar News, Pulang Pisau – Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terus dilakukan oleh Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Polda Kalteng, kegiatan tersebut semakin rutin dilaksanakan menjelang pilkada serentak tahun 2020 ini, setiap personil Polsek Maliku wajib melaksanakan sambang dan silahturahmi kepada para tokoh yang adadi kecamatan Maliku.

Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dengan cara tetap menjaga kedamaian suatu wilayah dimana pun mereka tinggal.

Seperti yang telah dilakukan oleh Kanit Intel Aipda Jatmiko melaksanakan sambang ke tokoh Agama Hindu yang merupakan warga desa Tahai Jaya, Kecmatan Maliku Kabuapten Pulang Pisau Kalteng, Senin (21/09/2020) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. Menyampaikan agar Pilkada serentak tahun ini tetap aman dan damai, tidak lupa mengingatkan warga desanya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah.

“Mengimbau dan mengajak tokoh Agama Hindu atas nama bapak Kuat Harianto untuk bersinergi dengan Polsek Maliku bersama-sama menjaga kestabilan situasi kamtibmas di Kecamatan Maliku, terutama Menjelang akan berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) agar tidak terprovokasi dengan berbagai isu maupun berita bohong,” ujar Ipda Laaser.(*/SekMaliku/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR