Kanit Binmas Polsek Kahayan Kuala Sambang Kepada Tokoh Agama

0
28

Kobar News, Pulang Pisau -Kanit Binmas Polsek kahayan kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripka Taufiq Rahman melaksanakan Sambang dan silaturahmi dirumah Sdr. H. Ahmad Rafi’i S.Pdi selaku tokoh agama di kelurahan bahaur basantan kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020, Senin (21/09/2020).

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan Personil Polsrk Kahayan kuala agar terus memberikan himbauan bahaya dari berita hoax kepada masyarakat selalu dalam situasi aman dan Tali persatuan semakin kuatnya terjalin baik antara tokoh agama maupun pihak kepolisian dan seluruh elemen masyarakat Yang ada di wilayah hukum Polsek kahayan kuala

“Pada kesempatan Kasium Polsek kahayan kuala menghimbau kepada tokoh agama maupun tokoh yang lainnya, diharapkan tidak mudah terprovokasi yang dapat memecah belah antar umat beragama. Waspadai berita Hoax / Bohong yang dapat menimbulkan fitnah dan meresahkan masyarakat, agar disaring terlebih dulu berita tersebut,” ujar Iptu Memet.

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini diharapkan kepada tokoh agama, dengan adanya peran tokoh agama dan tokoh masyatakat diharapkan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kerukunan umat beragama menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.(*/SekKahKuala/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR