Anggota Polsek Jabiren Raya Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Sakakajang

0
31

Kobar News, Pulang Pisau – Polda Kalteng, Anggota Polsek Jabiren Raya Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melaksanakan kegiatan patroli sambang pemukiman penduduk di Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau Kalteng, Senin (21/8/2020) pagi.

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Jabiren Raya silaturahmi ke tokoh masyarakat desa sakakajang sdr.Dadang tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Jabiren raya Ipda Sumijiyarto menuturkan dalam kegiatan patroli sambang kamtibmas
anggotanya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilkada gubernur 2020 khususnya di wilayah hukum polsek Jabiren raya.

“Kegiatan patroli sambang tokoh masyarakat ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat. Kita mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, “jelas Ipda Sumijiarto.(*/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR