Tak bosan, Personel Polsek Sebangau Kuala Kembali Semprotkan Cairan Desinfektan di Tempat Ibadah

0
42

Kobar News, Pulang Pisau – Personel Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan di gereja GBI Alfa Omega Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sebangau Kuala, Minggu (20/09/2020) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H., mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona yang mewabah saat ini.

Untuk itu langkah penyemprotan desinfektan ini sangat penting dilakukan dalam penyesuaian adaptasi kehidupan baru, selain mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dengan masyarakat yang satu dan lainnya, demi memutus mata rantai Covid-19.

Pelaksanaan penyemprotan desinfektan di laksanakan oleh personil Polsek Sebangau Kuala untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Adapun sasaran penyemprotan di Gereja GBI Alfa Omega Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sebangau Kuala.

“Diharapkan, dengan kegiatan penyemprotan desinfektan ini dapat mencegah dan mempersempit serta memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 atau Corona di wilayah Kecamatan Sebangau Kuala,” tutupnya.(*/Lnd/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR