Personil Polsek Kahayan Kuala Kembali Semprot Disinfektan di Lingkungan Asrama Polsek

0
31

Kobar News, Pulang Pisau – Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona terus dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan diasrama Polsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng, Minggu (20/09/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona yang mewabah saat ini, untuk itu langkah penyemprotan disinfektan ini sangat penting dilakukan selain mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dengan masyarakat yang satu dan lainnya demi memutus mata rantai virus covid-19 ini

Kegiatan Penyemprotan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid -19 dan memutus mata rantai penyebarannya. Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Corona. Asrama polsek tempat tinggal personil, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek maupun keasrama merasa aman dari virus tersebut.

“Diharapkan dengan kegiatan Penyemprotan Desinfektan tersebut dapat mencegah dan mempersempit serta memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 atau Corona di wilayah kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau,” ujar Iptu Memet.(*/SekKahKuala/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR