Sat Lantas Polres Kotim Gandeng Smoking Laksanakan Bhakti Sosial dan Pembagian Masker cegah Covid-19

0
36

Kobar News, Sampit – Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, dalam rangkaiannya Satuan Lalu Lintas Polres Kotim, lakukan Bhakti sosial dan pembagian masker dengan menggandeng komunitas Otomotive (18/9/2020).

Dalam rangkaian kegiatan Jelang Hari Ulang tahun Lalu Lintas ke 65, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial kemasyarakatan pembagian Paket Kebutuhan Pokok dan pembagian Masker dengan mengajak berperan serta yakni Anggota Komunitas Otomotif Smoking (Sampit Motor King).

Sasaran pembagian Paket Kebutuhan Pokok ini adalah Anggota Masyarakat yang berprofesi sebagai tukang Ojek yang berada disekitar pasar Berdikari, dimana yang didistribusikan adalah sebanyak 30 Paket Sembako.
Selanjutnya dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19 dengan 3M (Mencuci tangan, Mengenakan Masker dan Menjaga Jarak), kepada warga masyarakat dengan sasaran para pengendara melintas di simpang Jl. Jend. A.Yani – Jl. Yos Sudarso yang tidak mengenakan Masker, yang kemudian setelah diberhentikan diberikan himbauan untuk selanjutnya diberikan dipasangkan Masker kepada yang bersangkutan.(*/ton-sam/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR