Perhatikan Keselamatan Penumpang, Aipda Agus Cek Ferry Penyebrangan

0
59

Kobar News, Kuala Kapuas – Menghindari bahaya saat berlayar, anggota Polsek Pulau Petak Aipda Agus Sukisno melakukan pemeriksaan kelayakan Kapal Ferry penyebrangan Desa Sei Tatas Hilir tujuan Desa Narahan Baru di Kec. Pulau Petak Kab. Kapuas, Kalteng. Minggu (13/9/2020) pukul 11.30 WIB.

Pada Kesempatan tersebut, Personel Polsek Pulau Petak memberikan himbauan kepada nahkoda kapal untuk melengkapi sarana prasarana keselamatan, seperti jaket pelampung, dan juga tidak melebihi kapasitas kapal ferry dalam menaikan penumpang / barang.

“Kami juga menghimbau kepada penumpang kapal ferry, untuk memeriksa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tertinggal barang-barang bawaan”, terang Agus.

Kegiatan patroli ke ferry penyebrangan tersebut rutin dilaksanakan personel Polsek Pulau Petak, diharapkan dengan adanya kehadiran anggota kepolisian dapat meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang menggunakan jasa kapal ferry. (*/wen/mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR