Danramil 1014 – 05/Jelai Door to Door Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga

0
140
Danramil 1014-05/Jelai, Letda Inf Supriono bersama Babinsa Pratu Puput Irawan menyerahkan bantuan beras kepada warga Sei Cabang, Kecamatan Pantai Lunci.

Kobar News, Sukamara – Berbagai upaya terus dilakukan Jajaran Kodim 1014/Pbn ditengah Pandemi Covid-19 yang sangat mempengaruhi berbagai sektor, terutama dibidang ekonomi. Banyak warga yang merasakan susahnya mencari pekerjaan, apalagi bagi warga yang selama ini mendapatkan penghasilan dari merantau keluar daerah maupun luar Pulau karena harus pulang ke kampung halaman.

Sebagai wujud simpati TNI dalam hal ini Kodim 1014/Pbn terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid-19, seperti terlihat saat ini, Danramil 1014 – 05/ Jelai Letda Inf Supriono dengan didampingin Babinsanya Pratu Puput Irawan menyerahkan bantuan sosial berupa 25 sak beras kepada 25 KK warga binaannya yang kurang mampu di Desa Sei Cabang Kecamatan Pantai Lunci Kabupaten Sukamara dengan cara door to door, Rabu (12/08/2020).

“Bantuan sembako dari Kodim 1014/Pbn ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari imbas dari wabah Covid-19, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19,” ujar Letda Supriono

Salah satu warga Desa Sei Cabang yang mendapatkan bantuan beras menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kodim 1014/Pbn melalui Koramil 05/Jelai atas bantuan berasnya.

Dikesempatan itu, Danramil juga tak lupa menyampaikan pesan kepada warga yang disambanginya untuk tetap dirumah saja dengan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar penyebaran mata rantai virus corona dapat segera diputus sehingga wabah ini cepat berakhir. dan masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya, pungkasnya. (*/One)

TINGGALKAN KOMENTAR