Peduli Covid-19, Mukhtarudin serahkan Bantuan untuk mahasiswa Kalteng

0
242

Kobar News, Jakarta – Pandemi Covid -19 yang berkepanjangan berdampak bagi seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali mahasiswa dari Kalimantan Tengah yang sedang menuntut ilmu di Jakarta dan sekitarnya.

Untuk membantu meringankan beban bagi mahasiswa tersebut, Mukhtarudin selaku anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, menyempatkan diri untuk mengunjungi mahasiswa Kalteng yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kalimantan Tengah di DKI Jakarta (IMKA JAYA) di Wisma Tambun Bungai Jakarta, Rabu kemarin (05/08).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari Kalteng, baik yang berasal dari Kabupaten Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Seruyan, Gunung Mas, Barito Utara hingga Murung raya.

Dalam kesempatan tersebut, Mukhtarudin memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar senantiasa bersemangat dalam menyelesaikan studinya meskipun ditengah kondisi Pandemi Covid -19 ini. Diakhir acara, anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI ini secara pribadi menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada mahasiswa melalui IMKA JAYA senilai Rp. 20 juta rupiah. (*/One)

TINGGALKAN KOMENTAR