Kerukunan Keluarga Kotawaringin Barat di Palangka Raya Berqurban 3 Ekor Sapi

0
113
Pengurus Kerukunan Keluarga Kotawaringin Barat di Palangka Raya melakukan pemotongan Hewan qurban sebanyak tiga ekor

Kobar News, Palangka Raya – Pengurus Kerukunan Keluarga “Kotawaringin Barat” di Palangka Raya pada hari kedua Idul Adha, Sabtu (01/08) melaksanakan pemotongan hewan qurban di Jalan G.Obos XII Gg.Nilam 1 Palangka Raya.

Pemotongan hewan qurban ini sebanyak tiga ekor sapi yang berasal dari 21 orang berasal warga Kotawaringin Barat perantauan di Palangka Raya.

Dikatakan Ketua Pengurus Kerukunan Keluarga Kotawaringin Barat di Palangka Raya, Rusdiansyah Putra, bahwa pelaksanaan pemotongan hewan qurban ini berjalan dengan lancar dan waktunya sudah ditentukan, yakni sejak Pukul 08.00 – 12.00 WIB dilakukan proses penyembelihan dan Pukul 12.00 – 16.00 WIB melakukan pembagian daging qurban bagi warga sesuai dengan syariat Islam.

“Selebihnya kita bagikan kepada pengurus dan anggota kerukunan keluarga Kotawaringin Barat, dan kita buat masak-masaklah disini,” ujar Rusdiansyah Putra kepada wartawan Kobar News, Sabtu (01/08).

Menurut Rusdiansyah Putra, bahwa dengan berqurban ini, membuktikan kalau warga Kotawaringin Barat di Palangka Raya ini kompak, bisa berqurban, walaupun dengan cara patungan.

Dan dengan berqurban ini, anggota dapat berkumpul, bersilaturahmi, dan menganggap kita berada di kampung sendiri, yakni Kotawaringin Barat. (Diah/One)

TINGGALKAN KOMENTAR