Bhayangkari Peduli, Serahkan Vitamin Untuk Personel Polres Kobar Terdampak Covid 19

0
56

Kobar News, Pangkalan Bun – Sebagai bentuk kepedulian bhayangkari terhadap personel Polri, khususnya di Polres Kotawaringin Barat (Kobar) diwujudkan melalui pemberian vitamin dan suplemen kepada perwkilan kabag dan kasat yang personelnya terpapar Covid 19.

Kegiatan penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cab. Kobar, Metha Dharma Ginting Bersama anggota bhayangkari di halaman Mapolres Kobar, Kamis (30/7) pagi.

“Untuk bingkisan yang kami serahkan berjumlah 39 buah, diterima oleh perwakilan kabag dan kasatnya masing – masing yang rencananya akan diberikan kepada personel di fungsinya yang tengah mengalami perawatan dan isolasi,” jelas Metha.

Metha mengatakan, penyerahan vitamin ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada personel Polri yang tetap melaksanakan tugas ditengah pandemic Covid 19.

“Harapannya semoga anggota yang saat ini sedang isolasi dan harus dirawat akibat terpapar Covid 19 segera diberikan kesembuhan dan dapat melaksanakan tugas Kembali,” harapnya.*(dns/Mentari)

TINGGALKAN KOMENTAR