Srikandi Banua Propinsi Kunjungi 2 Kabupaten dalam Sehari, ada apa ya?

0
212

Kobar News, Kandangan – Sosialisasi dan silahturahmi Srikandi Banua Propinsi yang merupakan pendukung Haji Denny Indrayana terus dilakukan diberbagai kabupaten untuk memantapkan sekaligus pembekalan bagi para relawan Srikandi Banua Kabupaten.

Silahturahmi langsung pada hari Sabtu siang(18/7/2020) Secara bergantian pengurus Srikandi Banua Propinsi yang diketuai Dra.Niniek Sumarni, memberikan paparan kiat-kiat dan strategi untuk menyosialisasikan Cagub Haji Denny Indrayana pada Srikandi Banua Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dalam pertemuan dan silaturahmi tersebut terjadi dialog yang cukup menarik. Para relawan SB kabupaten HSS menyampaikan berbagai masukan dan kendala di lapangan.

Ibu Ida Tarsa, sekretaris SB di HSS mengatakan bahwa mereka akan terus bergerak dan terjun ke lapangan untuk merekrut relawan serta menyosialisasikan cagub H Denny Indrayana pada masyarakat.

Dalam silaturahmi di Kandangan ini hadir juga pak Matius seorang korcam Relawan Haji Denny yang sering terjun ke kampung atau dusun Loksado untuk membantu masyarakat dayak Loksado berupa bibit tanaman.

Pak Matius Ketua Koordinator Kecamatan Padang Padung mengatakan bahwa dia bersama relawan lainnya selalu turun ke masyarakat di kampung atau pegunungan untuk menyosialisasikan sosok Haji Denny Indrayana dan mendapat respon positif dari warga, apalagi janji-janji pemimpin terdahulu tidak ditepati.

Dia juga menyampaikan edukasi maupun pandangan pada warga untuk tidak terjebak pada politik uang yang merusak moral dan demokrasi.

Sebelum silaturahi di Kandangan (HSS) rombongan terlebih dulu singgah di rantau (Tapin) untuk bertemu dengan para relawan di Rantau pada pagi harinya.

Ketua Srikandi Banua Kabupaten Tapin ibu Nunung mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dan menyampaikan berbagai hal dan kendala di lapangan dalam merangkul para relawan atau pemilih.

Sementara itu ibu Niniek Sumarni mengatakan bahwa para relawan perempuan punya keunggulan dan lebih mudah masuk ke kalangan ibu-ibu di berbagai perkumpulan atau di masyarakat.

Ibu Yulita sebagai pembina Srikandi Banua Propinsi menceritakan sosok atau figur H Denny Indrayana. Siapa dan apa prestasi Denny Indrayana di kancah nasional maupun internasional sehingga layak untuk memimpin Kalsel.

Kemudian ibu Ria, Sekretaris Srikandi Banua Propinsi yang juga seorang relawan yang selama ini sangat gigih, mempunyai semangat yang luar biasa dan berhasil merangkul berbagai komunitas di kabupaten Tanah Laut juga membagikan kiat kiat dan pengalamannya dalam merangkul para relawan atau pendukung H Denny Indrayana di Tanah Laut. (YDS/One)

TINGGALKAN KOMENTAR