Tim Wasev Tinjau TMMD 108, Pekerjaan Capai 70 Persen

0
99
Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI yang dipimpin Brigjen TNI Gathur Setyo Utomo, S.IP melakukan peninjauan di lokasinpembuatan embung Desa Bangun Jaya

Kobar News, Balai Riam – Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI yang dipimpin Brigjen TNI Gathur Setyo Utomo, S.IP melakukan peninjauan langsung ke lokasi TMMD 108 Kodim 1014/Pbn di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam dan Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, Selasa (14/07).

Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI ini disambut oleh Bupati Sukamara dan Wabup Sukamara, serta Forkominda Sukamara, dan Dandim 1014/Pbn.

Dalam kunjungannya itu, Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu menjelaskan progres dari program TMMD 108 yang telah mencapai 60-70 persen, terutama pembuatan Embung dan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkamtibmas.

Ketua Tim Wasev Mabes TNI, Brigjen TNI Gathur Setyo Utomo, S.IP mengatakan bahwa kunjungannya ke lokasi TMMD 108 ini untuk memastikan dan memgevaluasi pelaksanaan kegiatan operasi TMMD ini sudah berjalan dengan baik.

“Kalo melihat kondisi di lapangan ini, progresnya sudah 60-70%, sesuai dengan yang dipaparkan oleh Dandim tadi, saya mengapresiasi kegiatan ini dan dipastikan selesai tepat waktu,” ujar Brigjen TNI Gathur Setyo Utomo.

Capaian ini, lanjut Brigjen TNI Gathur Setyo Utomo, berkat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sukamara, instansi terkait dan partisipasi masyarakat yang bahu membahu sehingga bisa menyukseskan operasi TMMD ini. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR