Anjangsana TMMD 108, Ternyata Ada Pemotongan Nasi Tumpeng

0
58
Bapak Rahmad dan anggota Satgas TMMD saling memberikan nasi tumpeng dan didahului Doa mendoakan keselamatan bagi satgas TMMD

Kobar News, Balai Riam – Tradisi Anjangsana pada TMMD 108 Kodim 1014/Pbn kali ini berbeda dengan anjangsana sebelumnya, yakni adanya nasi tumpeng dan doa keselamatan bagi Tim Satgas TMMD.

Tepatnya di kediaman Bapak Rahmad, warga RT.10 Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara, beberapa anggota Satgas TMMD datang bersilaturahmi, Minggu (12/07) yang dipimpin DAN SSK, Lettu CBA Mulyadi.

Bapak Rahmad mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan satgas TMMD kekediamannya, dan disertai rasa bangga dan haru.

“Seumur-umur hidup saya, rumah saya ini dikunjungi para tentara, terima kasih bapak-bapak,” ungkap Rahmad yang ditemani istri dan putra-putrinya.

DAN SSK, Lettu CBA Mulyani mengatakan kalau kunjungan ini sudah menjadi tradisi pada TMMD ini.

“Kami disuguhi nasi tumpeng, dan potongan nasi tumpeng diberikan kepada kami, luar biasa,” ujar Lettu CBA Mulyani merasa haru.

Tidak hanya sampai disitu, Bapak Rahmad juga mengundang salah satu ustad untuk memimpin pembacaan doa selamat dan doa tolak bala, agar apa yang dikerjakan oleh Satgas TMMD mendapatkan keselamatan dan dijauhkan dari marabahaya. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR