TMMD 108, Pertandingan Bola Voly, Dimulakan

0
58

Kobar New, Balai Riam – Pertandingan Bola Voli dalam rangka TMMD 108 Kodim 1014/Pbn, Jum’at (10/07) dimulai dan 4 klub mengawali pertandingannya, dan dibuka oleh DANSSK, Lettu CBA Mulyadi.

Pertandingan pertama ini merupakan kerja sama Satgas TMMD 108 dengan Karang Taruna “Sinar Remaja” Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara.

Dikatakan Ketua Karang Taruna “Sinar Remaja, Romi bahwa pertandingan ini tatal 12 klub yang ada di Desa Bangun Jaya, termasuk tim dari perusahaan perkebunan sawit, desa tetangga dan Satgas TMMD 108 itu sendiri.

“Walaupun hadiah bukanlah utama dalam pertandingan ini, namun hal ini untuk menggiatkan olahraga Bola Voly yang lama tidak ada pertandingannya,” jelas Romi.

Selama ini jelas Romi, pemuda sangat antusias dalam berolah raga cabang bola voli ini, namun terkendala dengan Covid-19, dan dengan dukungan Satgas TMMD, kembali ada pertandingan ini.

DANSSK, Lettu CBA Mulyadi, mengakui antusiasnya pemuda yang ingin mendaftar mengikuti pertandingan ini, namun karena keterbatasan waktu, dan fokus pada pekerjaan TMMD, jadi pesertanya dibatasi.

Ini juga sebagai support bagi pemuda agar lebih menggiatkan lagi olahraga yang ada, terlebih yang memiliki fasilitas lapangan. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR