TMMD 108, Lingkungan RT.08 Sasaran Gotong Royong

0
52

Kobar News, Balai Riam – Demi rasa keadilan dalam kegiatan gotong royong, kali ini giliran RT.08 Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara yang dibersihkan secara gotong royong oleh Satgas TMMD 108 dan masyarakat setempat, Sabtu (11/07) yang dipimpin oleh DAN SSK, Lettu CBA Mulyani.

Gotong royong ini membersihkan sisi jalan, baik semak belukar maupun parit serta jembatan penghubung kerumah warga atau fasilitas umum.

Ketua RT.08, Kholidin mengatakan kalau pihaknya meminta lingkungannya turut menjadi sasaran gotong royong berikutnya, keinginan itu dikabulkan.

“Alhamdulillah, lingkungan kami menjadi baik, terutama pada jalan utama di lingkungan ini, terlebih adanya penimbunan jalan,” ujar Kholidin.

DAN SSK, Lettu CBA Mulyadi menuturkan kalau semua desa sudah diprogramkan dalam berbagai kegiatan, baik gotong royong maupun lainnya, seperti anjangsana atau pertandingan.

Semoga kegiatan sosial ini membawa dampak positif bagi warga, jika dulunya jarang gotong royong, kedepan akan semakin menggiatkan gerakan bersama nama lain dari gotong royong. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR