PT.AAL Salurkan Bantuan Covid-19 Kepada Pemkab Kobar

0
96
CDMA PT.AAL B1, Triyanto menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan diterima oleh Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah, Selasa (07/07)

Kobar News, Pangkalan Bun – Bantuan paket sembako kembali mengalir, kali ini datangnya dari PT. Astra Agro Lestari (AAL) Area Borneo 1 (B1) yang menyerahkan untuk warga yang terdampak Covid-19.

Community Development Area Manager PT.AAL B1, Triyanto yang menyerahkan bantuan berupa 400 sak @5 kg, 70 dus mie instan, dan 1000 masker, dan diterima Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah, Selasa (07/07) di Halaman Kantor Bupati Kobar.

“Kegiatan ini diberi nama Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri,” ungkap Community Development Area Manager PT.AAL B1, Triyanto.

Bantuan ini menurut Triyanto, sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, dan baru kesempatan ini disampaikan, karena harus mengikuti petunjuk protokol kesehatan.

Di dalam perusahaan sendiri, lanjut Triyanto, telah dilakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan, begitu juga di ring 1 lingkungan perusahaan, menyampaikan tentang bersih itu sehat

“Jangan sampai masyarakat dan keluarga karyawan kena virus tersebut, dengan memasang poster dan baliho,” ujarnya.

Salah satu kegiatan lainnya, yakni penyemprotan Desinfektan dilingkungan masyarakat, sekaligus memberikan desinfektan dan sembako, walaupun tidak secara keseluruhan, termasuk masker dan APD.

Bupati Kobar, Hj.Nurhidayah sangat mengapresiasi terhadap Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri yang mewakili PT.AAL yang menyerahkan bantuan sembako bagi warga Kobar.

“Bantuan ini akan langsung kami serahkan kepada warga yang terdampak Covid-19 ini,” kata Bupati.

Hj.Nurhidayah berharap akan ada perusahaan lain yang akan menyumbangkan hal serupa untuk memutus Covid-19. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR