Hari Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Kobar Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

0
191
Kasatlantas Polres Kobar, AKP Salahiddin, S.H., S.E memasangkan masker dan membagikan Hand sanitizer bagi pengendara di Bundaran Pancasila dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 menuju New Normal live dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 (Foto Istimewa-Wiyoto Hartos)
(Foto Istimewa-Wiyoto Hartos)

Kobar News, Pangkalan Bun – Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 diera Pandemi Covid-19 melakukan Hand Sanitizer dan Masker kepada masyarakat Kobar secara kontinyu, untuk memutus mata rantai Covid-19 menuju New normal live.

Dalam dua hari ini saja, Tanggal 25 Juni 2020, Pembagian Hand Sanitizer dan Masker pada pedagang tradisional di Pasar Indera Sari dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Kobar, AKP Salahiddin dan anggota. Pada hari selanjutnya Tanggal 26 Juni 2020 juga dilakukan pembagian yang sama di Bundaran Pancasila.

(Foto Istimewa-Wiyoto Hartos)

Kapolres Kobar, AKBP Dharma Ginting melalui Kasatlantas Polres Kobar, AKP Salahiddin kepada kobarnews.com mengatakan bahwa Polres Kobar di Hari Bhayangkara ini khususnya ingin berbagi kepedulian dengan membagikan hand sanitizer dan masker terutama ditengah pandemi Covid-19.

“Kami tidak ada pembatasan jumlah yang diberikan kepada masyarakat dan tidak ada pembatasan waktu,” ujar Kasatlantas saat penandatanganan Kampung Tangguh, Kamis kemarin (25/06) di halaman Kantor Bupati Kobar.

(Foto Istimewa-Wiyoto Hartos)

Pemberian masker dan Hand sanitizer ini sekaligus edukasi bahwa sehat itu sangat penting, dengan selalu hiduo bersih dengan menggunakan masker serta hand sanitiser atau selalu mencuci tangan memggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan mengurangi keluar rumah bila tidak penting sekali. (One)

TINGGALKAN KOMENTAR